Minggu, 08 Juli 2018

BERSAHAJA NAMUN MERIAH, PANWASLU SLEMAN GELAR SYAWALAN 1439 HIJRIYAH



Bertempat di Balai Dusun Krapyak, Wedomartani, Ngemplak, Sleman, pada hari Jum'at tanggal 6 Juli 2018, Panwaslu Kabupaten Sleman menggelar acara Syawalan 1439 Hijriyah. Dalam acara tersebut, Panwaslu Kabupaten Sleman mengundang seluruh keluarga besar Panwaslu Kabupaten Sleman mulai dari Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Sleman, Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sleman beserta seluruh staf, Bendahara Panwaslu Kabupaten Sleman, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Sleman, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Sleman beserta seluruh staf, serta Bendahara Panwaslu Kecamatan se - Kabupaten Sleman.

Untuk menghadirkan suasana yang lebih akrab, Panwaslu Kabupaten Sleman menggelar acara Syawalan dengan konsep "casual". Makanan disajikan dengan mendatangkan gerobak angkringan dan gerobak bakso. Pengucapan Ikrar Syawalanpun dibacakan dengan menggunakan Bahasa Jawa. Bahasa yang tentunya sehari - hari digunakan oleh Keluarga Besar Panwaslu Kabupaten Sleman dalam berkomunikasi dengan orang lain. Ikrar Syawalan dipandu oleh Anggota Panwaslu Kabupaten Sleman, M. Abdul Karim Mustofa. 


Berita dan Foto : Lukman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANWASLU SLEMAN TEMUKAN RIBUAN DPS BERMASALAH

Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Kabupaten Sleman menemukan ribuan Data Pemilih Sementara ( DPS ) Pemilu 2019 yang bermas...