Kamis, 28 Juni 2018

PUASA, RAKOR PANWASLU KAB / KOTA SE DIY TETAP BERJALAN NORMAL





                       



Sudah terjadwal dengan rutin bahwa pertemuan dalam rangka rapat koordinasi Panwaslu Kabupaten / Kota se - DIY bersama dengan Bawaslu DIY diadakan tiap sebulan sekali. Dan untuk rapat koordinasi kali ini, Panwaslu Kabupaten Sleman yang menjadi tuan rumahnya. Bertempat di Rumah Makan Griya Sekar Aji, Sembungan, Wukirsari, Cangkringan, Sleman, pada tanggal 6 Juni 2018 Panwaslu Kabupaten / Kota melangsungkan rapat koordinasi. 

Rapat koordinasi dihadiri oleh Ketua dan Anggota Bawaslu DIY, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Sleman, Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sleman, Ketua dan Anggota Panwaslu Kota Yogyakarta, Kepala Sekretariat Panwaslu Kota Yogyakarta, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Bantul, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Gunung Kidul, Ketua dan Anggota Panwaslu Kabupaten Kulon Progo, serta para staf dari masing - masing Panwaslu Kabupaten / Kota yang ada di DIY.

Rapat koordinasi kali ini membahas tentang dinamika pengawasan tahapan Pemilu di wilayah DIY yang telah sampai kepada proses dukungan Calon Anggota DPD dan proses penyusunan DPSHP ( Daftar Pemilih Sementara Hasil Pemutakhiran ). Rapat koordinasi terasa spesial karena diselenggarakan bertepatan dengan Bulan Ramadhan, sehingga rapat ditutup dengan acara buka puasa bersama.



Berita dan Foto : Lukman



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANWASLU SLEMAN TEMUKAN RIBUAN DPS BERMASALAH

Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Kabupaten Sleman menemukan ribuan Data Pemilih Sementara ( DPS ) Pemilu 2019 yang bermas...