Kamis, 07 Desember 2017

Panwaslu Sleman Gelar Rakor Pelaporan Keuangan

 
Rapat Koordinasi Pelaporan Keuangan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Sleman diselenggarakan pada Selasa pagi (5/11) di Savita inn Hotel Garden. Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekretariat, Bendahara, Koordinator Divisi SDM, dan staff keuangan Panwaslu Kecamatan se-kabupaten Sleman.

Rakor diawali dengan penguatan kelembagaan Panwaslu Kecamatan oleh Koordinator Divisi SDM Panwaslu Kabupaten Sleman, Vici Herawati. Ia menyampaikan dalam pengelolaan keuangan diperlukan pemahaman yang rinci, khususnya sekretariat.

“Terlebih tugas pengawasan saat ini menjadi tugas dan tanggungjawab bersama tiga pimpinan, jika dulu hanya divisi tugas pengawasan. Sehingga diperlukan sinergisitas pimpinan dan sekretariat dalam menjalankan kelembagaan,” tambahnya.

Rakor berlangsung dari pagi sampai sore dengan narasumber Kepala Sekretariat BAWASLU DIY, KPPN DIY,  Koordinator Divisi SDM Panwaslu Kabupaten Sleman, dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kabupaten Sleman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PANWASLU SLEMAN TEMUKAN RIBUAN DPS BERMASALAH

Panitia Pengawas Pemilihan Umum ( Panwaslu ) Kabupaten Sleman menemukan ribuan Data Pemilih Sementara ( DPS ) Pemilu 2019 yang bermas...